Sabtu, 21 Maret 2009

4 JENIS ENERGI METAFISIKA

KATUMBIRI BOGOR :
Ada 4 jenis energi metafisika yakni :
1. Energi metafisika yang diturunkan oleh TUHAN YME secara tiba-tiba tanpa diketahui orang tersebut. Energi metafisika ini diberikan kepada seseorang yang dikehendakiNYA tanpa perantara siapa-siapa. Orang yang memiliki energi ini biasanya adalah orang yang mempunyai misi-misi tertentu, seperti dalam agama Islam adalah misi dalam mensyi'arkan atau menegakkan agama Islam. Dalam hal ini, energi terbagi menjadi 3 golongan yaitu mukjijat, karomah dan maunat.
2. Energi metafisika bantuan dari TUHAN YME berupa bantuan pasukan malaikat yang diberikan kepada orang-orang yang sedang berperang di jalan TUHAN.
3. Energi metafisika jin/khodam yakni suatu jenis energi dimana kekuatannya menggunakan bantuan jin/khodam atau makhluk ghaib lainnya. Hal ini didapat dengan cara melakukan suatu ritual-ritual atau syarat-syarat tertentu seperti puasa, tapa, minum gotri, asmak dll.
4. Energi metafisika diri sendiri. Ini adalah energi yang sudah TUHAN berikan semenjak manusia lahir (bukan bantuan makhluk ghaib) berupa energi yang menyelubungi tubuh manusia atau biasa kita sebut dengan AURA yang berasal dari chakra-chakra di tubuh eterik manusia. Setiap manusia dan setiap makhluk bernyawa dipastikan mempunyai aura yang tebal tipisnya berbeda dan juga kekuatannya tergantung dari tebal tipisnya aura tersebut. Energi ini dapat ditebalkan, di lebarkan dan ditingkatkan kekuatannya dengan cepat dan efisien dengan cara dibangkitkan atau diaktifkan simpul-simpul energinya (chakra-chakranya). Keberadaan energi ini dapat dibuktikan secara visual dengan cara di foto kirlian atau aura camera 3000.
Untuk pembangkitan dan pengaktifan jenis energi ini, dapat dilakukan di Katumbiri Bogor dengan hanya membutuhkan waktu sekitar 15–20 menit saja, setelah itu langsung dicoba kekuatannya dengan beberapa tes.
(Salam Kang Agus… KATUMBIRI BOGOR).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar